Torum Media Sosial Kripto Situs Mobile Tayang

Torum Mobile Website
Sebelumnya kita tidak dapat mengakses Torum menggunakan mode seluler dan harus beralih ke mode desktop setiap saat. Tak lebih dari seminggu yang lalu, tim akhirnya merilis situs versi mobile. Berikut beberapa tangkapan layar saya:
front page, menu bar, notification bar
Berikut adalah halaman depan, bilah menu, dan bilah notifikasi.
daily missions, weekly missions, special missions
Berikut menu misi yang berisi misi harian, mingguan, spesial.
wallet, mission rewards, gifts receivied
Berikut adalah menu dompet yang berisi hadiah misi dan hadiah yang diterima.
mentor, mentees, landers to discover menu
Berikut adalah menu referral yang berisi menu mentor dan mentee serta landers untuk menemukan menu.
torum official account
Berikut adalah menu perusahaan misalnya akun resmi Torum.
torum clans
Berikut adalah klan yang menunjukkan level dan exp saya dalam EKVA.
settings
Terakhir, menu pengaturan.
torum ambassador 0fajarpurnama0
Saya menulis artikel ini sebagai Duta Torum @0fajarpurnama0. Sekalipun saya bukan duta, saya akan tetap menulis artikel ini tetapi dengan kerangka waktu yang berbeda, mungkin sebulan atau tiga bulan sekali? Saya berharap bertemu Anda segera di Torum: https://www.torum.com/signup?referral_code=0fajarpurnama0.

Mirrors

Comments