Permintaan Awal Saya Tentang Media Sosial Kripto Torum

Torum Missions
Meskipun media sosial Torum unik dengan misi yang memberi penghargaan kepada pengguna dalam bentuk token mata uang kripto, ada beberapa fitur yang diminta demi pengalaman yang menyenangkan. Tentu ada banyak sekali ide yang bisa saya sarankan tetapi saya menemukan 5 fitur yang cukup mendesak itulah sebabnya artikel ini ditulis. Saya tidak berkecil hati tentang Torum atau aspek negatif lainnya tetapi saya hanya ingin menuliskan saran saya sebelum saya lupa.

1. Penyortiran

sorting
Beberapa duta kami bertugas memberi tip konten berkualitas di Torum untuk memotivasi para pendarat tersebut dalam membuat konten yang lebih berkualitas. Saya terlambat bergabung ketika saya memiliki rencana untuk mengumpulkan postingan berkualitas. Tapi akhirnya sangat sulit bagi saya untuk menemukan postingan berkualitas di tab penemuan. Perlu waktu lama bagi saya untuk menggulir ke bawah sebelum menemukan sesuatu yang menghibur dimana ini merupakan pengalaman yang tidak menyenangkan. Misalnya, sebagian besar posting yang saya temui adalah hyperlink telanjang dan berita airdrop dimana semua itu tidak masalah tetapi kurang menarik. Setidaknya, tambahkan komentar menarik mereka sendiri saat menyebutkan hyperlink agar layak mendapatkan tip, kecuali jika hyperlink tersebut memang sangat menarik. Saya menemukan, bahkan lebih buruk seperti spam baru seperti "hai, halo, bagus, acak ..." dan posting mencurigakan penipuan di mana mereka meminta untuk menelepon nomor untuk menjadi kaya dalam investasi. Pengguna atau pendarat yang tidak termotivasi akan segera kehilangan minat pada tab temuan. Ini mungkin tidak menjadi masalah di negara maju tetapi di negara berkembang, Internet belum murah dan sering bergulir ke bawah dapat membuang kuota. Oleh karena itu, diperlukan fitur sortir seperti populer saat ini, populer minggu ini, populer sepanjang masa, paling banyak tip, paling disukai, paling banyak dikomentari, bahkan terkenal buruk, misalnya seseorang memposting "Bicoin SV adalah Bitcoin yang sebenarnya" dan mereka yang mendukung akan mempertahankan pos tersebut dan mereka yang tidak setuju akan mengatakan apa yang di pikiran mereka.

2. Peniti

chaotic clan this should be pinned
Ini adalah fitur di hampir semua media sosial tetapi Torum belum mengimplementasikannya. Ini sangat penting misalnya Klan Pemula Torum seharusnya menjadi panduan bagi pengguna baru, namun ada banyak sekali utasan dimana meskipun hampir semuanya memiliki niat baik untuk memandu pengguna baru tetapi bayangkan Anda sendiri sebagai pengguna baru, maukah Anda menggulir ke bawah untuk mencari panduan yang tepat? Oleh karena itu, utas yang sangat penting harus disematkan di suatu tempat.

3. Kategorisasi Pemberitahuan

notification
Saya mendapat rata-rata 50 notifikasi setiap hari bahwa pengguna mengikuti saya bahkan ketika saya tidak melakukan apa pun di Torum sepanjang hari. Ini adalah berita bagus bahwa komunitas Torum berkembang jadi jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan Torum menggunakan tautan di akhir artikel ini. Ya, bahkan ada hari-hari saya mendapatkan lebih dari 100 pemberitahuan yang bagi saya kecapekan sehingga saya melewatkan komentar, sebutan, dan balasan pendarat. Oleh karena itu, pemberitahuan harus dikategorikan misalnya komentar, mengikuti, suka, menyebutkan, berita, balasan, sebaran, kiat.

4. Pengurutan dan Preferensi Tanda Pagar

sort and hashtag preference
Meskipun ada jendela tanda pagar untuk memfilter hanya tanda pagar yang ingin ditampilkan tetapi ini bukan pengalaman pengguna terbaik di mana kami harus membuka tautan baru misalnya https://www.torum.com/search/#crypto yang tidak efisien sehingga setiap kali mengunjungi Torum kita harus mengklik hashtag. Hashtag dan penyortiran harus disimpan sesuai keinginan kami yang sudah diterapkan setiap kali kami mengunjungi Torum. Misalnya, ini adalah fitur penting untuk pengguna serius yang ada di sini semata-mata untuk tujuan Torum yaitu forum untuk membahas konten kripto yang berkualitas. Melihat konten non-crypto membuat mereka kesal dan lebih kesalnya lagi adalah format tweet. Bayangkan jika posting seperti "selamat pagi", "apa kabar hari ini", "Saya mengalami hari yang buruk hari ini", "hubungi saya jika Anda ingin cepat kaya", memenuhi dinding investor dan pengguna serius ini, mereka akan pasti meninggalkan Torum. Fitur ini juga untuk melindungi pengguna yang santai yang hanya ingin menikmati dan bermain-main dari kebencian pengguna serius ini. Oh, saya lupa mengatakan tentang pemblokiran tanda pagar di preferensi.

5. Pengingat Tanda Pagar Wajib

must hashtag reminder
Sekali lagi fitur ini juga untuk melindungi pengguna yang santai yang hanya ingin menikmati dan bermain-main dari kebencian para pengguna yang serius ini. Tidak ada aturan dalam persyaratan layanan mereka yang membatasi konten non-crypto dan bahkan tim memberikan konfirmasi kepada saya bahwa konten non-crypto tidak apa-apa selama itu bukan spam atau melanggar persyaratan layanan. Tanda pagar yang paling penting adalah #crypto di mana mereka harus menggunakannya jika mereka ingin dilihat oleh pengguna yang serius dan tidak menggunakannya jika tidak menarik bagi mereka. Misalnya, pengguna yang hanya ingin memposting foto selfie harus menggunakan tanda pagar #selfie, dan pengguna yang hanya ingin mengetweet pikiran mereka seperti "Saya senang hari ini dan apa kabar?" harus menggunakan #tweet. Di sisi lain, pengguna yang serius harus menandai tanda pagar tersebut sebagai pengecualian dimana konten yang isi tanda pagar tersebut tidak akan ditampilkan ke mereka. Tanda pagar lain yang secara pribadi saya rekomendasikan untuk digunakan adalah #airdrop dimana itu harus digunakan sehingga pengguna yang serius dapat mengecualikannya karena bahkan saya sendiri lelah melihat banyak konten tentang airdrop. Oh, dan satu lagi, mungkin #noncrypto harus selalu digunakan untuk konten bukan kripto sehingga pengguna yang tidak ingin melihatnya bisa mengecualikannya.

Lain-lain

torum ambassador 0fajarpurnama0
Ya, ada fitur penting lainnya seperti aplikasi seluler, komentar tip, dan suara negatif tetapi saya tidak perlu membahasnya karena mereka sedang menerapkannya. Jika Anda juga memiliki permintaan atau saran untuk tim, mengapa tidak bergabung dengan Torum https://www.torum.com/signup?referral_code=0fajarpurnama0 dan hubungi mereka sendiri dan setelah mereka memenuhi permintaan Anda, mereka akan membuktikan dedikasi mereka terhadap proyek ini dan sebarkanlah kabar baik tentang Torum pada saat itu. Saya menulis artikel ini sebagai Duta Torum @0fajarpurnama0.

Mirrors

Comments